Bhabinkamtibmas Selalu di Desa Demi Terciptanya Kamtibmas Aman

by

Polres Trenggalek – Mewujudkan keamanan dan kertertiban di wilayahnya, Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan masyarakat,pemuda dan tokoh agama serta dukungan,partisipasi dan kerja sama seluruh lapisan masyarakat, Rabu (11/10).

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Sumberbening Bripka Didik Suseno saat melakukan koordinasi bersama ketua Rukun Tetangga (RT) serta pemuda Desa Sumberbening Kecamatan Dongko agar mengaktifkan sistem keamanan lingkungan ( siskamling) serta selalu bersama memantau keamanan lingkungan dan apa bila ada tamu maupun pendatang yang menginap lebih dari 1X24 jam agar segera melapor ke RT atau Desa/kelurahan maupun Polsek Dongko Polres Trenggalek. “Hal ini berguna untuk meningkatkan keamanan di lingkungan.” terang Bripka Didik.

Di kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H mengharapkan pada seluruh komponen masyarakat agar bersatu membantu kinerja Kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.
“Kegiatan ini adalah wujud sinergi antara pihak Desa,pemuda dengan kepolisian bertujuan menciptakan situasi yang kondusif” ujar AKP Tri Basuki,S.H.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ke Desa-desa sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas melalui himbauan,pendekatan serta memberikan rasa aman pada masyarakat. pungkasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.