Kapolsek Gandusari Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Ujian Perangkat Desa

 0
Kapolsek Gandusari Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Ujian Perangkat Desaby adminHT01on.Kapolsek Gandusari Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Ujian Perangkat Desa  Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, telah menghadiri kegiatan rapat koordinasi tentang rencana ujian Perangkat Desa di 4 desa wilayah Kecamatan Gandusari yaitu Desa Jajar, Desa Wonorejo, Desa Melis dan Desa Krandegan yang bertempat di Kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (11/10/2017). Hadir dalam rapat kordinasi tersebut antaralain Muspika Gandusari, Kasi […]

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, telah menghadiri kegiatan rapat koordinasi tentang rencana ujian Perangkat Desa di 4 desa wilayah Kecamatan Gandusari yaitu Desa Jajar, Desa Wonorejo, Desa Melis dan Desa Krandegan yang bertempat di Kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (11/10/2017).

Hadir dalam rapat kordinasi tersebut antaralain Muspika Gandusari, Kasi tata pemerintahan Kecamatan Gandusari, Kasi Trantib Kecamatan Gandusari, Kepaka desa Jajar, Kepala desa Wonorejo, Kepala desa Melis dan Kepala desa Krandegan

Sambutan Camat Gandusari pada intinya ucapan salam dan penghormatan, menghimbau kepada para Kepala desa yang desanya akan melaksanakan pengisian Perangkat Desa menjaga netralitas, terhadap Kepala desa yang anggota keluarganya ikut ujian Perangkat Desa lebih berhati hati dan tidak mengeluarkan statement yang bisa menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

Sambutan Kapolsek Gandusari pada intinya ucapan salam dan penghormatan. Berpesan kepada Kapala desa yang desanya akan melaksanakan ujian Perangkat Desa menjaga netralitas, karena pelaksanaan ujian perangkat desa sudah di bentuk kepanitiaan. Kepala desa jangan sampai mengintervensi kepada panitia dengan tujuan meloloskan peserta ujian tertentu.

Sambutan Danramil Gandusari pada intinya ucapan salam dan penghormatan. Mengajak kepada pihak pihak yang terkait ujian Perangkat Desa saling mengingatkan dan saling menjaga agar pelaksanaan ujian perangkat desa dan setelahnya aman kondusif. Kapala desa jangan sampai KKN.

“Rapat koordinasi persiapan sebelum pelaksanaan ujian perangkat desa ini dimaksudkan untuk menjaga netralitas dan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya interpensi pada panitia pemilihan kepala desa tersebut sehingga diharapkan kegiatan ujian perangkat desa dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar” terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek