Penampilan Pagi Dengan Pengaturan Lalu Lintas

by

Polres Trenggalek – Melaksanakan giat pagi hari yaitu pelayanan masyarakat antara lain melaksanakan giat pengaturan lalu lintas, menyebrangkan pengguna jalan anak anak berangkat ke Sekolah, karyawan berangkat kerja kekantor dan ibu ibu berbelanja ke pasar pada hari rabu (11/10) pukul 06.00 Wib Sampai Selesai.

Dalam giat pos awal anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek  melaksanakan pengaturan dan pemantauan arus lalin di simpul-simpul rawan padat di wilayah Dongko. hal ini merupakan giat protap pos awal yang masing masing anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek yang sesuai ploting nya  untuk menempati posisi.

Dalam hal ini anggota Polsek Dongko melakukan pelayanan kepada masyarakat berupa penyeberangan jalan guna kelancaran arus lalu lintas serta himbauan pengguna jalan agar selalu mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Anggota  Polsek Dongko Aiptu Sujito melaksanakan pos awal pengaturan di SMPN 1 Dongko serta memantau arus lalu lintas  dan penertiban para pelajar yang belum cukup umur mengendarai kendaraan dan tidak memakai helm.
“Bagi pelajar yang tidak memakai helm di kumpulkan di beri himbauan serta teguran demi keamanan dan tata tertib berlalu lintas” tegas Sujito.

Sementara itu Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H  melalui P.S Kasi Humas Aipda Endro TW mengatakan, Dengan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat baik yang berangkat kerja, ke sekolah maupun berbelanja ke pasar, merasa dilayani, dilindungi dan diayomi oleh anggota Polisi. Supaya wilayah hukum Polsek Dongko aman dan kondusif. Pungkasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.