Koordinasi dalam Rangka Pengamanan Wisudawan Warga Baru PSHT Ranting Panggul Tahun 2017

 0
Koordinasi dalam Rangka Pengamanan Wisudawan Warga Baru PSHT Ranting Panggul Tahun 2017by adminHT01on.Koordinasi dalam Rangka Pengamanan Wisudawan Warga Baru PSHT Ranting Panggul Tahun 2017Polres Trenggalek – Menjaga keamanan kewilayahan, unsur 3 pilar adakan Rapat Koordinasi dalam Rangka Pengamanan Wisudawan Warga Baru PSHT Ranting Panggul Tahun 2017 bertempat di Gedung Serbaguna Ds. Wonocoyo Kec. Panggul , Kamis (12/10) Kegiatan yang dihadiri Muspika Panggul bersama Ketua Ranting PSHT Panggul beserta Pengurus dan calon warga PSHT 2017 sekitar 100 orang. Dalam […]

Polres Trenggalek – Menjaga keamanan kewilayahan, unsur 3 pilar adakan Rapat Koordinasi dalam Rangka Pengamanan Wisudawan Warga Baru PSHT Ranting Panggul Tahun 2017 bertempat di Gedung Serbaguna Ds. Wonocoyo Kec. Panggul , Kamis (12/10)

14

Kegiatan yang dihadiri Muspika Panggul bersama Ketua Ranting PSHT Panggul beserta Pengurus dan calon warga PSHT 2017 sekitar 100 orang. Dalam rapat kali ini Ketua PSHT Ranting Panggul Sdr. Edi Purwanto :

  • Pada tanggal 14 Oktober 2017 PSHT Cabang Trenggalek akan melaksanakan Wisuda Warga Baru PSHT di Padepokan Kelutan Kab. Trenggalek.
  • Untuk PSHT Ranting Panggul 36 Calon Warga Baru yang akan mengikuti giat Pengesahan di Padepokan Kelutan Trenggalek.
  • Terimakasih Kepada Muspika Panggul beserta jajaran yang telah mendampingi kami dari PSHT dari setiap kegiataanya selalu di dampingi.
  • Titik kumpul di Gedung Serbaguna Ds. Wonocoyo pukul 17.00 Wib sudah siap dan di Kawal oleh Polsek Panggul.
  • Mengdunakan Kendaraan R4 2 Elp untuk membawa Calon Wisuda sampai dengan Padepokan.

13

Ditempat yang sama AKP Suprapto,SH mengatakan Kepada warga PSHT dan penggembira yang akan mengikuti pengesahan dihimbau untuk tertib dan patuh dalam berlalulintas, tidak membawa bendera /atribut dengan menggunakan kayu atau Pentungan

“ Diusahakan untuk Selama dalam perjalanan dihimbau untuk tidak melakukan kegiatan atau hal – hal yang bisa mengganggu ketertiban umum “ tamabah Kapolsek.

Untuk kegiatan dari PSHT yang merupakan kegiatan rutin tahunan,  diharapkan kepada rekan-rekan PSHT menjadi pioner dan menjadi pelopor dalam berlalulintas. Serta mampu menciptakan kerukunan dan kenyamanan di masyarakat.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek