AKP Totok Sudarto Apresiasi Siswa Prestasi SMU I Munjungan Dan Ajak Tertib Dalam Perikehidupan

by

Polres Trenggalek – Situasi lingkungan keluarga sebagai dasar pembentukan karakter anak, maka dari itu hal tersebut haruslah di mengerti oleh setiap para orang tua demi anak-anak mereka kelak menjadi generasi yang sukses dan bermutu tinggi dari moralitas serta mentalitasnya. Lembaga sekolah memang bertanggung jawab dalam mencerdaskan anak namun dukungan dari semua pihak sangat diharapkan peran aktifnya.

Jumat 13’10/17, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto dengan getol dalam warning anak saat mengisi materi pembinaan di SMA I Munjungan. Dengan tergelarnya Ops Bina Kusuma Semeru 2017,  para siswa dengan tertib memperhatikan uraian materi dari Kepolisian diantaranya, persoalan kenakalan remaja, pengaruh pergaulan serta tak kalah pentingnya pengenalan berlalu-lintas yang benar dengan motto nomor satu dalam pelopor keselamatan. “Pendekatan yang humanis serta penyampaian hal yang merusak mental anak, perihal yang kami sampaikan pada mereka dengan harapan jadi anak yang berperilaku baik” ujar AKP Totok Sudarto.

Drs  Bachtiar Kholili selaku kepala sekolah sangat berterima-kasih pada pihak Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek yang selama ini ikut hadir dalam kepedulian menjaga anak dari bebagai pengaruh negatif. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.