Bersama Masyarakat Kapolsek Pule Turut Dalam Kegiatan Pembuatan Lapangan Bola Voly

 0
Bersama Masyarakat Kapolsek Pule Turut Dalam Kegiatan Pembuatan Lapangan Bola Volyby adminHT01on.Bersama Masyarakat Kapolsek Pule Turut Dalam Kegiatan Pembuatan Lapangan Bola VolyPolres Trenggalek – Berat sama di pikul ringan sama di jinjing dan bekerja bersama – sama untuk mencapai suatu hasil yang didambakan ini tradisi orang jawa yang dinamakan gotong royong. Terinspirasi hal tersebut Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH,MH bersama Waka Polsek dan anggota melaksanakan kerja bakti membantu warga masyarakat Desa Pule dalam membangun lapangan […]

Polres Trenggalek – Berat sama di pikul ringan sama di jinjing dan bekerja bersama – sama untuk mencapai suatu hasil yang didambakan ini tradisi orang jawa yang dinamakan gotong royong. Terinspirasi hal tersebut Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH,MH bersama Waka Polsek dan anggota melaksanakan kerja bakti membantu warga masyarakat Desa Pule dalam membangun lapangan bola voli di area Lapangan Kecamatan Pule.Jum’at,(13/10/2017).

Pembangunan sarana olah raga ini merupakan perwujudutan dari pemerintahan Desa Pule yang masih memperdulikan masalah kesehatan dengan berolah raga, dimana olahraga ini sangat digemari masyarakat, terbukti banyak turnamen bola voli di gelar di wilayah Kecamatan Pule dan animo masyarakat yang luar biasa. Sarana olah raga bola ini bersifat umum nantinya siapa saja boleh mempergunakan baik dari masyarakat Pule maupun instansi samping.

Kerja bakti yang lakukan Kapolsek Pule Polres Trenggalek beserta jajarannya ini sebagai cermin membudayakan sifat gotong royong, yang mana sifat ini mulai terkikis dalam kehidupan bermasyarakat, kalau kita perhatikan bahwa dengan bergotong royong dalam suatu kegiatan pembangunan ini manfaatnya berbagai permasalahan kehidupan bersama bisa terpecahkan secara mudah dan murah serta perwujudan nyata betapa terjalinnya semagat persatuan dan kerukunan bisa kita rasakan.

‘Nilai gotong royong adalah semangat yang diwujudkan dalam bentuk perilaku atau tindakan individu yang dilakukan tanpa mengharap balasan untuk melakukan sesuatu secara bersama-sama demi kepentingan bersama atau individu tertentu. Gotong royong ini sebagai jalinan semangat persatuan dan kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga tercipta situasi yang tentram dan damai.” Tutur Iptu Suraji,SH,MH Kapolsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi di lokasi


Sumber : Halo