Patroli Dialogis Merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Langsung Menyentuh Kepada Masyarakat.

 0
Patroli Dialogis Merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Langsung Menyentuh Kepada Masyarakat.by adminHT01on.Patroli Dialogis Merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Langsung Menyentuh Kepada Masyarakat.Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak Aiptu Setyo Bakti memimpin kegiatan patroli dialogis bersama tiga anggota jaga dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Jumat (13/10). Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta masyarakat merasa nyaman dan tenang dalam melaksanakan aktifitasnya dengan kehadiran Polisi. Kegiatan Kepolisian […]

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak Aiptu Setyo Bakti memimpin kegiatan patroli dialogis bersama tiga anggota jaga dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Jumat (13/10).

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta masyarakat merasa nyaman dan tenang dalam melaksanakan aktifitasnya dengan kehadiran Polisi. Kegiatan Kepolisian ini dilaksanakan setiap hari dengan jam-jam yang sudah direncanakan dan titik-titik yang menjadi prioritas dalam pelaksanaan patroli dialogis. Seperti tempat keramaian atau tempat berkumpulnya orang banyak, pemukiman penduduk, terminal, objek vital, pertokoan, serta tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak pidana.

Dalam kegiatan patroli dialogis kali ini Aiptu Setyo Bakti bersama tiga anggota menyinggahi kerumunan ibu-ibu dan memberikan pesan-pesan kamtimas mengenahi berbagai modus penipuan ataupun tindak kejahatan lainnya.

“kegiatan patroli dialogis ini sangat efektif dilaksakan dan ditingkatkan, karena dapat langsung menyentuh kepada masyarakat, untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas” ujar Aiptu Setyo Bakti.

Dengan kegiatan patroli semua tindak pidana bisa di cegah. Bagi pelaku tindak kejahan dengan adanya kegiatan patroli, sudah pasti mengurungkan niatnya. Dengan demikian akan selalu tercipta situasi yang kondusif di masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek