Polsek Watulimo Polres Trenggalek Amankan Hari Giat Prestasi SMPN 1 Watulimo

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai ta’arup gebyar Muharam 1439 H dan hari giat prestasi SMP Negeri 1 Watulimo. Kamis (12/10/2017).

Dalam kegiatan pawai ta’aruf tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H bersama Ps. Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno, dan dimulai dari start SMP Negeri 1 Watulimo ke arah selatan memutar dan finish di SMP Negeri 1 Watulimo desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, dengan jarak tempuh kurang lebih 4 km.

“Beberapa upaya yang dilakukan oleh Polsek Watulimo Polres Trenggalek,salah satunya adalah dengan melakukan pengamanan, pengaturan dan pengawalan guna ciptakan Kamtibcar Lantas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta pawai ta’arup maupun warga pengguna jalan yang lainnya, sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas yang tidak di inginkan”,  ungkap Ipda Jotomo.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya telah menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan dan pengawalan di penggal- penggal jalan yang dilewati dalam kegiatan pawai ta’arup yang dilaksanakan oleh keluarga besar SMP Negeri Watulimo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, sehingga tercipta kamtibcar lan


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.