Safari Jum’at Mubarak Kapolsek Dongko

 0
Safari Jum’at Mubarak Kapolsek Dongkoby adminHT01on.Safari Jum’at Mubarak Kapolsek DongkoPolres Trenggalek – Hari Jum’at merupakan hari yang mulia dan membahagiakan dimana pada hari tersebut dilaksanakan Sholat Jum’at yang waktunya tengah hari atau bertepatan dengan waktu Sholat Dzuhur. Pada saat Sholat Jum’at wajib dilaksanakan dengan berjamaah dan yang berjamaahpun pastilah sangat banyak, karena syarat dan ketentuan serta keutamaan melakukannya jumlahnya 40 orang atau lebih. Dengan […]

Polres Trenggalek – Hari Jum’at merupakan hari yang mulia dan membahagiakan dimana pada hari tersebut dilaksanakan Sholat Jum’at yang waktunya tengah hari atau bertepatan dengan waktu Sholat Dzuhur.
Pada saat Sholat Jum’at wajib dilaksanakan dengan berjamaah dan yang berjamaahpun pastilah sangat banyak, karena syarat dan ketentuan serta keutamaan melakukannya jumlahnya 40 orang atau lebih.

Dengan banyaknya kemuliaan serta manfaat di hari Jum’at, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H juga memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan sedikit gambaran serta himbauan kamtibmas kepada Jamaah sholat Jum’at di Masjid Hidayatul Muktadiin Rt 028 Dusun Belang Desa Salamwates Kecamatan Dongko. Jum’at 13/10/2017.

Kali ini AKP Tri Basuki,S.H., memberikan himbauan kamtibmas terkait maraknya aksi kejahatan penipuan yang dibalut irama gendam/hipnotis oleh pelakunya.

“Saudara-saudara semuanya yang dirahmati Allah S.W.T. mari semuanya tingkatkan keimanan dan ketakwaan, selalu waspadalah terhadap orang yang baru dikenal yang menawarkan barang ataupun jasa, karena hal tersebut yang kerap kali digunakan sebagai motif para pelaku penipuan berkedok sales marketing untuk mengelabuhi para korban.” tutur AKP Tri Basuki,S.H

Dikonfirmasi setelah kegiatan AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan dengan himbauan kamtibmas seperti ini diharapkan itu mulai saat sekarang hingga seterusnya, semoga masyarakat khususnya warga Dusun Belang Desa Salamwates dan umumnya warga Kecamatan Dongko tidak ada yang menjadi korban atas pelaku kejahatan bermotif gendam/hipnotis tersebut.

Sambil tersenyum AKP Tri Basuki,S.H menambahkan kejahatan bermotif gendam/hipnotis itu diibaratkan sebuah drama beraroma cinta dan berakhir dengan luka yang membara. Pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek