Selain Rutin Lakukan Patroli, Aipda Bambang Juga Rajin Pelihara Kapal Patroli Polisi

by

Polres Trenggalek – Untuk menunjang tugas patroli di teluk Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom. selalu rutin untuk mengecek kondisi kapal milik dinas Polri yang sehari-hari diparkir dan stan by di TPI 2 Prigi. Jumat (13/10/2017).

Selain pembersihan body speed dari pengaruh tiram yang menempel pada lambung kapal, Aipda Bambang juga selalu rutin membersihkan komponen mesin seperti karburator, busi, kabel-kabel kelistrikan maupun menguras air dalam kapal pada saat musim hujan.

“Adapun kegiatan ini tujuannya adalah untuk memperpanjang usia pakai barang milik dinas tersebut dari kerusakan”, jelas personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang pernah berdinas di Satpolair Polda Bali ini.

Mengingat wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek sebelah selatan adalah perairan lautan Samudera India, sehingga hal ini sangat membutuhkan perawatan kapal Polisi yang lebih extra demi menunjang tugas-tugas Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa selain rutin melaksanakan patroli jaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang juga rajin melakukan pemeliharaan kondisi kapal milik dinas Polri.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.