Anjangsana Pererat Silaturahim dan Mendekatkan Kamtibmas

 0
Anjangsana Pererat Silaturahim dan Mendekatkan Kamtibmasby adminHT01on.Anjangsana Pererat Silaturahim dan Mendekatkan KamtibmasPolres Trenggalek – Kegiatan nyata membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat sama halnya menambah kekuatan dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang damai tentram. Itulah langkah yang mengilhami Kepala Kepolisian Sektor Dongko AKP Tri Basuki,S.H., beserta anggotanya untuk terus menggiatkan anjangsana ke rumah warga, baik saat berpatroli ataupun saat waktu sambang ke Desa. Sabtu […]

Polres Trenggalek – Kegiatan nyata membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat sama halnya menambah kekuatan dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang damai tentram.
Itulah langkah yang mengilhami Kepala Kepolisian Sektor Dongko AKP Tri Basuki,S.H., beserta anggotanya untuk terus menggiatkan anjangsana ke rumah warga, baik saat berpatroli ataupun saat waktu sambang ke Desa.

Sabtu 14/10/2017, tampak Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., beserta anggota sambang/anjangsana ke rumah Tokoh masyarakat Rt 27 Desa Salamwates Kecamatan Dongko Sdr. Mudasim.

Pada kesempatan tersebut AKP Tri Basuki,S.H., menyampaikan perlunya membangun kerukunan, yang mana pada saat ini perekrutan masa di dalam putaran pemilihan Kepala Desa.
“Pilihan boleh beda tapi kerukunan tetap dijaga dan jangan sampai dengan perbedaan pilihan menyebabkan perpecahan” tutur AKP Tri Basuki,S.H.

AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan dengan anjangsana Door to door System atau silahturahim tentunya banyak hal yang bermanfaat bagi semua pihak diantaranya “bertukar fikiran serta saling memberikan berbagai informasi terkini.” ucapnya.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan demi mempermudah jalur koordinasi antara masyarakat dengan Polisi demi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkasnya.


Sumber : Halo