Bhabinkamtibmas Berikan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Desa Binaannya.

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Polsek Durenan Polres Trenggalek Bripka Harjono melaksanakan pengamanan kegiatan pentas seni jaranan Turonggo Mudo yang sedang tampil di Desa Sumberejo Kecamatan Durenan sabtu malam minggu (14/10).

Kesenian jaranan merupakan seni budaya yang patut dilestarikan, bisa dilihat antusias masyarakat Desa Sumberejo melihat seni jaran yang sedang berlangsung didaerah mereka, dari anak kecil, remaja sampai kakek/nenek juga berdatangan ingin menyaksikan langsung kesenian jaranan tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Polsek Durenan Bripka Harjono yang melaksanakan pengamanan menghimbau kepada pengunjung yang hadir, agar berhati – hati jika membawa barang – barang berharga agar disimpan ditempat yang aman.

Bripka Harjono juga memberikan himbauan kepada juru parkir agar lebih hati-hati dalam melakukan pengaman sepeda motor yang dititipkan ditempat parkir mereka.

“sebagai warga negara Indonesia kita harus bangga mempunyai kesenian jaranan yang merupakan seni budaya asli indonesia yang mana kesenian jaranan merupakan warisan leluhur kita dan harus kita lestarikan” ujar salah satu pendiri kesenian jaranan turonggo mudo.

“segala bentuk kegiatan masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Durenan akan kami berikan pengamanan untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan, ” terang Bripka Harjono.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.