Eratkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Rangkul Toga dan Tomas

by

Polres Trenggalek – Guna memupuk kemitraan yang sudah Agar selalu terjaga dengan baik, Bhabinkamtibmas Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Aiptu Daminyo mengedepankan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, instansi terkait dalam hal ini pemerintahan di tingkat desa maupun warga masyarakat guna memupuk kemitraan yang sudah terjalin dengan baik. Jum’at (13/10/2017).

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aiptu Daminyo selalu menyempatkan untuk bersilaturahmi kepada perangkat desa,warga masyarakat dan instansi terkait maupun tokoh agama dengan suasa santai, bercanda gurau akan lebih terasa kedekatan Polri dengan warga masyarakat dan perangkat desa akan semakin menjadi erat, selain itu masyarakat pun akan lebih nyaman dan percaya kepada Polri.

“Sehingga mereka lebih mudah untuk memberikan informasi terkait permasalahan yang terjadi di masyarakat, serta mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif”, ungkap Aiptu Daminyo

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa dengan kemitraan yang selama ini sudah terjalin baik dengan pemerintahan desa, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun warga masyarakat sangat mendukung Polri dalam melaksankan tugas sebagai penegakan hukum dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.