Pengamanan Kegiatan Masyarakat Pesta Seni Jaranan Oleh Polsek Karangan Polres Trenggalek

 0
Pengamanan Kegiatan Masyarakat Pesta Seni Jaranan Oleh Polsek Karangan Polres Trenggalekby adminHT01on.Pengamanan Kegiatan Masyarakat Pesta Seni Jaranan Oleh Polsek Karangan Polres TrenggalekPolres Trenggalek – Anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek dipimpin Aiptu Maryakup melaksanakan pengamanaan pesta seni  jaranan  yang  diadakan oleh warga masyarakat di Rt.18 Rw. 03 desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Sabtu (14/10). Kesenian jaranan seperti  yang berlangsung pada hari ini , salah satu seni budaya asli Indonesia yang merupakan pertunjukan  warga  masyarakat yang patut […]

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek dipimpin Aiptu Maryakup melaksanakan pengamanaan pesta seni  jaranan  yang  diadakan oleh warga masyarakat di Rt.18 Rw. 03 desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Sabtu (14/10).

Kesenian jaranan seperti  yang berlangsung pada hari ini , salah satu seni budaya asli Indonesia yang merupakan pertunjukan  warga  masyarakat yang patut untuk dilestarikan mengingat setiap ada pertunjukan seperti  jaranan masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan mulai dari anak-anak remaja,dewasa  sampai orang  tuapun tidak ketinggalan untuk meyaksikan secara langsung kesenian jaranan Sentherewe  purwo budoyo  yang di gelar warga masyarakat   Rt.18 Rw. 03 desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Anggota  Polsek  Karangan  Polres Trenggalek  Aiptu Maryakup di sela-sela  malaksanakan pengamanan selalu menghimbau kepada pengunjung/warga masyarakat  agar berhati-hati jika membawa barang –barang berharga untuk di pastikan barang-barangnya aman disamping juga mengingatkan bagi  warga yang membawa kendaraan sepeda motor untuk di pastikan kendaraanya yang  diparkir  dalam keadaan  terkunci.

“Kegiatan  warga masyarakat  seperti  jaranan atau kegiatan lain  yang ada di wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek  kami akan selalu  berikan  pengamanan   dengan tujuan untuk melakukan pencegahan dan untuk antisipasi  terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan”ujar Aiptu Maryakup.


Sumber : Polres Trenggalek