Silaturahmi Untuk Wujudkan Keamanan Dan Ketertiban

by

Polres Trenggalek – Guna mewujudkan sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dengan warga masyarakat serta untuk wujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, anggota Polsek Suruh selalu melaksanakan giat sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi dengan warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta elemen lainnya yang ada dimasyarakat.

Seperti pada siang ini (14/10) Bhabinkamtibmas Desa Gamping Polsek Suruh Polres Trenggalek Aipda Suwoyo melaksanakan kunjungan dan silaturahmi dirumah Kyai Suyono Ali untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengali informasi tentang kondisi diwilayah desa Gamping dan Wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Mari kita bersama sama dan bahu membahu untuk menjaga keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing masing agar kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek dapat terwujud,” ucap Aipda Suwoyo.

Ia menjelaskan bahwa tanpa adanya kebersamaan antara aparat keamanan dan warga masyarakat suatu hal yang mustahil keamanan dan ketertiban dapat diwujudkan, sehingga antara warga masyarakat dan Polsek Suruh Polres Trenggalek harus ada sinergi dan kerjasama.

Untuk mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek kami sangat memerlukan bantuan dari para tokoh agama karena dengan ilmu serta pengetahuan yang dimiliki oleh para tokoh agama dapat memberikan penerangan kepada warga masyarakat sehingga warga masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh ajakan ataupun paham yang menyesatkan.

“Penanganan paham radikal perlu mendapatkan perhatian serius dari semua kalangan, baik dari kalangan tokoh masyarakat, pemerintah dan secara khusus para tokoh agama,” pungkas Aipda Suwoyo.

“Kami ucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran dirumah kami, insakalloh semampu kami akan berikan ilmu dan pengetahuan agama yang kami miliki kepada warga masyarakat agar warga tidak mudah terpengaruh dengan paham paham yang dapat menyesatkan, serta untuk mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” kata Kyai Suyono.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir, WSD, SH mengatakan bahwa melalui kegiatan silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat yang salah satunya adalah dengan tokoh agama, diharapkan dapat memperkuat terjalinnya sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.