Tepis Rumor Iming Iming Hadiah, Bhabinkamtibmas Datangi Ibu Ibu Rumah Tangga

 0
Tepis Rumor Iming Iming Hadiah, Bhabinkamtibmas Datangi Ibu Ibu Rumah Tanggaby adminHT01on.Tepis Rumor Iming Iming Hadiah, Bhabinkamtibmas Datangi Ibu Ibu Rumah TanggaPolres Trenggalek – Cegah terjadinya aksi penipuan Brigadir Dodik M Bhabinkamtibmas Desa Gayam lakukan sambang ke ibu-ibu yang ada di Gayam Kec.Panggul Kab.Trenggalek,Sabtu (14/10). Sambang merupakan sarana giat untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas ke warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Bertempat di depan salah satu pertokoan, bhabinkamtibmas Dalam sambangnya menghimbau ibu ibu untuk waspada tindak […]

Polres Trenggalek – Cegah terjadinya aksi penipuan Brigadir Dodik M Bhabinkamtibmas Desa Gayam lakukan sambang ke ibu-ibu yang ada di Gayam Kec.Panggul Kab.Trenggalek,Sabtu (14/10).

Sambang merupakan sarana giat untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas ke warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Bertempat di depan salah satu pertokoan, bhabinkamtibmas Dalam sambangnya menghimbau ibu ibu untuk waspada tindak pidana penipuan dengan berbagai modus yang dilakukan para pelaku penipuan.

“Jangan mudah percaya dan terbujuk rayuan dengan kata kata manis para pelaku penipuan, salah satunya penawaran hadiah atau yang lainnya,” ujar Brigadir Dodik M.

Dengan di himbaunya masyarakat kali ini diharapkan masyarakat tidak mudah dan gampang percaya akan iming iming hadiah yang diperoleh secara instan dan tiba tiba karena semuanya itu adalah penipuan dan jika menerima sesuatu hadiah yang dijanjikan atau medapat hadiah dari orang yang tidak dikenal, seyogyanya melaporkan kepda pihak yang berwajib untuk memastikan hadiah itu penipuan atau memang betul rezeki hadiah.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek