Gencarkan Pembinaan dan Penyuluhan Demi Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Berbagai terobosan guna menciptakan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek, bhabinkamtibmas Desa Ngerdani Bripka Danang Budi Cahyono merangkul berbagai kalangan masyarakat menitipkan dan memberikan penyuluhan kamtibmas demi terciptanya wilayah Desanya aman,tertib dan terkendali, Minggu (15/10/2017).

Kegiatan ini di laksanakan tiap hari bersilahturohmi pada masyarakat luas sehingga bisa bersatu menciptakan wilayah kita aman,tanpa ada dukungan masyarakat belum tentu pihak Kepolisian bisa semaksimal mungkin mewujudkan keamanan.
“kami mewakili Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas dedikasi masyarakat semua bisa bersatu menciptakan wilayah Desa kita aman dan tertib” pungkas Danang.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H mengharapkan seluruh personilnya selalu memasyarakat sehingga bisa mendengar secara langsung informasi sekecil apapun dan keluhan masyarakat kita,sehingga kita bisa mengambil langkah-langkah positif demi terciptanya wilayah kita tetap aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.