Kanit Binmas Hadiri Pengajian Dan Santunan Anak Yatim Oleh Fatayat Dan Muslimat NU Kecamatan Tugu

 0
Kanit Binmas Hadiri Pengajian Dan Santunan Anak Yatim Oleh Fatayat Dan Muslimat NU Kecamatan Tuguby adminHT01on.Kanit Binmas Hadiri Pengajian Dan Santunan Anak Yatim Oleh Fatayat Dan Muslimat NU Kecamatan TuguPolres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Suwito dan Bhabinkamtibmas Desa Tumpuk Aiptu Nuriono menghadiri pengajian yang diisi oleh Kyai H. MAKSUM dari Durenan dan santunan anak yatim piatu oleh Fatayat dan muslimat NU Kecamatan Tugu di MI Desa Tumpuk . Minggu (15/10) Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tugu , Panitia […]

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Suwito dan Bhabinkamtibmas Desa Tumpuk Aiptu Nuriono menghadiri pengajian yang diisi oleh Kyai H. MAKSUM dari Durenan dan santunan anak yatim piatu oleh Fatayat dan muslimat NU Kecamatan Tugu di MI Desa Tumpuk . Minggu (15/10)

Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tugu , Panitia dan patayat ranting Tumpuk, Kepala Desa Tumpuk, Tokoh tokoh agama Desa Tumpuk , Anak -anak yatim dari ds prambon, desa Dermosari Desa nglongsor dan dari Tumpuk sendiri jumlah anak yatim 40 anak dan untuk yang hadir dalam giat tesebut 120 orang.

Acara tersebut bertemakan “Golongan orang yang dimudahkan masuk surga”. Pembicara dalam pengajian Kyai H. MAKSUM dari Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek dalam tausiahnya berpesan kepada kita semua agar mudah masuk surganya Alloh SWT kita harus selalu menjaga mulut dari perkataan yang tidak baik, suka membaca Al Qur’an, di bulan Muharram ini. Acara selesai pada jam 12.00 WIB dalam keadaan aman kondusif.


Sumber : Halo