Kanit Binmas Polsek Kampak Hadiri Giat Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa

 0
Kanit Binmas Polsek Kampak Hadiri Giat Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafaby adminHT01on.Kanit Binmas Polsek Kampak Hadiri Giat Santunan Anak Yatim dan Kaum DuafaPolres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek menghadiri giat santunan anak yatim dan kaum duafa di Balai Desa Bogoran Kecamatan Kampak, Minggu (15/10). Pada bulan Muharram ini banyak sekali kegiatan yang bersifat sosial yang diselenggaran organisasi masyarakat Nahdlatul Ulama yaitu Fatayat / Muslimat Kecamatan Kampak, salah satu kegiatan yang sering dilakukan adalah santunan […]

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek menghadiri giat santunan anak yatim dan kaum duafa di Balai Desa Bogoran Kecamatan Kampak, Minggu (15/10).

Pada bulan Muharram ini banyak sekali kegiatan yang bersifat sosial yang diselenggaran organisasi masyarakat Nahdlatul Ulama yaitu Fatayat / Muslimat Kecamatan Kampak, salah satu kegiatan yang sering dilakukan adalah santunan anak Yatim dan Kaum Duafa.

Senada dengan hal diatas, seperti yang terlihat pada hari ini Minggu (15/10/17) di Balai Desa Bogoran Kecamatan Kampak diadakan santunan anak yatim piatu / fakir miskin warga desa se-kecamatan Kampak, pada tahun ini sebanyak 142 orang anak yatim/fakir miskin yang akan mendapatkan santunan. Tidak ingin melewatkan momen yang penuh berkah tersebut, kanit Binmas Polsek Kampak Aiptu Agus Wahyudi, S.H menyempatkan diri untuk hadir dan mengikuti kegiatan dimaksud bersama dengan Muspika Kampak.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri ibu Arumi Bachin selaku ketua Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek yang juga istri dari Bupati Trenggalek Dr. Emil Eletianto Dardak, cuaca yang kurang bersahabat karena hujan tidak mengurangi semangat para anggota Fatayat / Muslimat untuk hadir pada kagiatan dimaksud tercatat sekitar seribu jamaah memadati pendopo Desa Bogoran tersebut.

“ Antusiasme para jamaah sungguh luar biasa, demi menjaga keamanan dan ketertiban selama giat kami sudah ploting anggota disekitar lokasi kegiatan terutama di tempat parkir kendaraan para jamaah guna cegah tindak pidana curanmor” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.


Sumber : Polres Trenggalek