Polsek Munjungan Kawal Ketat Syah Syahan PSHT Hindari Konplik

by

Polres Trenggalek – Organisasi perguruan silat yang ada di Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek berkembang dengan pesat. Perkumpulan yang didominasi oleh kalangan muda ini selayaknnya mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak, baik dari pemerintahan, aparat Kepolisian dan masyarakat itu sendiri. Jiwa muda gejolak semangatnya masih sangat tinggi dan cenderung emosional labil. Pada prinsipnya setiap organisasi pasti menjujung tinggi norma yang tidak bertentangan dengan nilai luhur Pancasila.

Keterlibatan Kepolisian Sektor Munjungan dalam pendampingan terhadap perguruan silat yang ada, semata-mata hanya berupaya untuk menciptakan suasana yang sejuk, rukun dan damai antar organisasi bela diri yang ada. Harapan besar dengan adanya kreatifitas positip para kawula muda bisa lahir atlit yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia.
“Salam seni jurus damai dari Kapolsek Munjungan, semoga PSHT melahirkan jawara sejati” ujar AKP Totok Sudarto. Sabtu 14/10/17

Ketua Perguruan Setia Hati Terate Cabang Trenggalek saudara Sigit Agus Hari Basuki, sampaikan apresiasi kepada Jajaran Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang selama ini secara baik telah ikut membina dan bekerjasama. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.