Strada Polsek Dongko Mobiling Antisipasi Laka Lantas

by

Polres Trenggalek – Dalam  mengantisipasi terjadinya laka lantas dan peningkatan arus lalu lintas di jalur Dongko menuju wisata Panggul yang merupakan daerah pegunungan serta jalanya berbelok-belok naik turun jajaran Unit Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan pemantauan dan pengamanan jalur,minggu (15/10).

Kegiatan ini sudah merupakan protap  setiap hari apa lagi hari libur banyaknya kendaraan roda 4 maupun roda 2 baik dari masyarakat setempat dan luar kota yang menuju wisata Panggul, di Pimpin PS Kanit Patroli Sabhara Aiptu Edi Purwanto memberikan pelayanan semaksimal mungkin sehingga bisa meminimalisir kejadian laka lantas maupun kriminal lainya.
“Mengingat wilayah kita jalur protokol jurusan wisata Panggul serta banyaknya warga dari luar kota,kita bersama anggota memberikan pelayanan demi masyarakat semuanya”ucap Edi.

Sementara itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH  berpesan kepada anggotanya untuk tetap waspada dalam setiap melaksanakan tugas dan jaga keselamatan, Selain itu ditekankan agar menghimbau pengguna jalan selalu waspada dan berhati-hati mengingat jalur berliku-liku,kabut dan naik turun.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.