Tampak Nyata, Beginilah Kemeriahan Family Gathering Bersama Polsek Watulimo Polres Trenggalek

 0
Tampak Nyata, Beginilah Kemeriahan Family Gathering Bersama Polsek Watulimo Polres Trenggalekby adminHT01on.Tampak Nyata, Beginilah Kemeriahan Family Gathering Bersama Polsek Watulimo Polres TrenggalekPolres Trenggalek – Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek, mengadakan Family Gathering bersama Bhayangkari Ranting Watulimo, sebelumnya berkumpul di Mapolsek Watulimo mendapat pengarahan dari Kapolsek Watulimo dan dilanjutkan dengan jalan kaki menuju ke lokasi wisata Pantai Cengkrong. Minggu (15/10/2017). Family Gathering yang digagas oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. bersama Ibu Ketua Pengurus […]

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek, mengadakan Family Gathering bersama Bhayangkari Ranting Watulimo, sebelumnya berkumpul di Mapolsek Watulimo mendapat pengarahan dari Kapolsek Watulimo dan dilanjutkan dengan jalan kaki menuju ke lokasi wisata Pantai Cengkrong. Minggu (15/10/2017).

Family Gathering yang digagas oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. bersama Ibu Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Watulimo Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo,S.H. dan seluruh keluarga besar Polsek Watulimo.

“Selain Family Gathering, Bhayangkari Ranting Watulimo melaksanakan kegiatan pertemuan rutin yang dilaksanakan tiap minggu kedua setian bulannya, dan juga sekaligus acara silaturahmi keluarga besar Polsek Watulimo Polres Trenggalek”,  ungkap AKP Saiful Kapolsek Watulimo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Watulimo meminta agar seluruh anggota menjadi Polisi yang handal dalam pelaksanaan dinasnya, bisa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Dia juga menegaskan bahwa pelayanan terhadap masyarakat harus berperilaku yang baik dengan 3 (tiga) “S” yaitu senyum, sapa dan salam.

Kemudian acara diakhiri dengan hiburan musik electone, joget bersama dan pembagian doorprize sehingga peserta merasakan suasana kekeluargaan yang sesungguhnya.


Sumber : Polres Trenggalek