Berikan Rasa Aman, Patroli Polisi Sambangi Obyek Vital

by

Polres Trenggalek – Guna mencegah aksi tindak kejahatan pada malam hari, Unit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital, perbankan, SPBU, maupun toko emas yang berada di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek. Senin (16/10/2017).

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Bripka Soqiful Ma’arif bersama anggota ini dengan sasaran lebih difokuskan ATM Bank yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan ini Bripka Soqiful memberikan himbauan kepada penjaga malam Kantor Bank Jatim, agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Agar tetap waspada, apabila ada yang mencurigakan dan laporkan segera”, tutur Bripka Soqiful.

“Kami akan terus berupaya memelihara serta menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek, diantaranya adalah dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, tambah Bripka Soqiful.

Selain melaksanakan patroli Bripka Soqiful bersama anggota juga menghimbau kepada penjaga kantor Bank Jatim dan ATM untuk berhati-hati dan waspada cek secara rutin sarana keamanan seperti CCTV hal ini dimaksudkan untuk menjaga faktor keamanan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengungkapkan bahwa pihaknya telah menugaskan anggotanya secara bergantian untuk melakukan patroli sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya pada saat warga masyarakat lengah.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.