Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Sosialisasikan Operasi Bina Kusuma II Semeru 2017

by

 

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo telah melaksanakan sosialisasi operasi Bina Kusuma II Semeru 2017 di SDN1 Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (16/10/2017).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Kepala sekolah SDN1 Sukorejo bapak Mukono S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, para guru SDN1 Sukorejo, siswa siswi SDN1 Sukorejo sebanyak 54 siswa.

Sosialisasi dan pembinaan oleh bhabinkamtibmas Desa Sukorejo yang intinya menyampaikan tentang
penggunaan internet/medsos untuk kegiatan yang posisif dan harus di dampingi oleh orang tua, kemudian agar waspada terhadap peredaran narkoba dalam bentuk jajan anak/permen, selain itu agar adik adik pelajar SD belum boleh mengendarai sepeda motor karena belum cukup umur dan supaya menggunkan helm jika di bonceng, selanjutnya supaya adik adik para pelajar agar lebih fokus belajar dengan rajin supaya dapat meraih sesuai dengan apa yang dicita-citakannya.

“Dengan para siswa tekun dan rajin belajar serta dapat menjauhi pada hal hal yang negatif tersebut insa Alloh adik adik para siswa bisa meraih sesuai apa yang dicita citakannya” terang Bripka Imam mashari selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.