Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Hadiri Kegiatan Hari Ulang Tahun IST Di Desa Wonorejo

by

 

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Tribudi setiani bersama tiga anggota Polsek Gandusari lainya menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan acara kopdar (kopi darat) komunitas IST (Informasi Seputar Trenggalek) serta pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa oleh Komunitas Info Seputar Trenggalek dalam rangka memperingati hari ulang tahun nya yang ke 4 bertempat di rumah saudara Pujiono rt.16 rw.06 Dusun Duren Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (15/10/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain Muspika Gandusari, Kepala Desa Wonorejo, Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo, admin IST korwil pusat (Saudara Eko), admin IST Korwil Gandusari (saudara Andi Budiarto), perwakilan anggota IST korwil se Kabupaten Trenggalek, warga dan anak yatim yang akan mendapatkan santunan.

Sambutan Kapolsek Gandusari yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo pada intinya ucapan salam dan penghormatan, ucapan terimakasih kepada kumunitas Informasi seputar Trenggalek (IST) yang telah peduli kepada kaum duafa dan anak yatim di Desa Wonorejo, Menyampaikan pesan kamtibmas tentang waspadai kejahatan gendam maupun penipuan melalui SMS yang akhir akhir ini meresahkan masyarakat.

Sambutan perwakilan IST yang di sampaikan oleh Admin IST Kecamatan Gandusari pada intinya ucapan salam dan penghormatan, ucapan terimakasih kepada tuan rumah saudara Pujiono, IST merupakan organisasi sosial yang keberadaannya tidak hanya di Trenggalek, tetapi di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri, harapan IST dimana ada warga Trenggalek IST harus eksis dan kompak.

Acara selanjutnya adalah penyerahan bantuan kepada kaum duafa yang di serahkan oleh anggota IST saudara Pujiono dan Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo.

Adapun kaum duafa yang mendapat santunan yang berupa paket sembako dan uang tunai sebesar Rp. 50 ribu rupiah sebanyak 10 orang, sedangkan anak yatim yang menerima santunan yang berupa alat sekolah dan uang tunai Rp. 100 ribu rupiah sebanyak 5 orang anak se Desa Wonorejo.

Setelah penyerahan santunan acara di lanjutkan dengan memeriahkan HUT IST yang ke 4 dengan hiburan elekton yang didahui dengan pemotongan kue dan tumpeng ulang tahun oleh Admin Korwil Pusat yang diikuti oleh seluruh anggota IST yang hadir.

“Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Wonoejo kami selalu hadir di setiap terdapat kegiatan masyarakat dan bersinergi bersama tiga pilar hal ini dimaksudkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di Desa Wonorejo” ujar Bripka Tribudi setiani selaku bhabinkamtibmas Desa Wonorejo.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.