Ciptakan Generasi Berkwalitas Cegah Kenakalan Remaja

 0
Ciptakan Generasi Berkwalitas Cegah Kenakalan Remajaby adminHT01on.Ciptakan Generasi Berkwalitas Cegah Kenakalan RemajaPolres Trenggalek – Untuk mencegah maraknya kenakalan remaja yang dilakukan oleh para pelajar yang pada akhir akhir ini semakin sering terjadi, Polsek Suruh Polres Trenggalek melakukan pendekatan kepada para pelajar hingga ke sekolah sekolah dengan menjadi pembina upacara, Senin (16/10). Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH pagi ini menjadi Pembina Upacara di […]

Polres Trenggalek – Untuk mencegah maraknya kenakalan remaja yang dilakukan oleh para pelajar yang pada akhir akhir ini semakin sering terjadi, Polsek Suruh Polres Trenggalek melakukan pendekatan kepada para pelajar hingga ke sekolah sekolah dengan menjadi pembina upacara, Senin (16/10).

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH pagi ini menjadi Pembina Upacara di SMK Negeri 1 Suruh, selaku pembina upacara Kapolsek Suruh menyampaikan amanat dari Kapolres Trenggalek tentang Operasi bina kusuma yang dilaksanakan oleh Polres Trenggalek mulai tanggal 10 sampai dengan 30 Oktober 2017.

“Kami menghimbau kepada para siswa dan siswi agar lebih disiplin dalam berbagai hal serta tidak melakukan tindakan tindakan yang menjurus kedalam kenakalan remaja,” terang Kapolsek Suruh.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa pada saat ini berbagai cara dilakukan oleh para bandar narkoba untuk menjebak para generasi penerus bangsa serta untuk mengedarkan narkoba oleh sebab itu kami minta agar para siswa dan siswi tidak mudah terpengaruh serta tidak mengikuti ajakan orang orang yang tidak dikenal.

Dengan kegiatan semacam ini Polsek Suruh Polres Trenggalek berharap dapat memberikan pengertian kepada sekitar 500 siswa dan siswi SMK negeri 1 yang mengikuti upacara untuk selalu patuh dan taat terhadap peraturan sekolah maupun perintah guru saat berada disekolah dan para siswa siswi lebih rajin dalam belajar sehingga dapat mengapai cita-cita demi masa depan yang cerah dan gemilang.

“Jadilah generasi penerus bangsa yang hebat serta dapat membanggakan orang tua dengan cara mengukir prestasi yang sebanyak banyaknya serta untuk keselamatan diri dan penguna jalan yang lain jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas,” imbuhnya.


Sumber : Polres Trenggalek