Ops Bina Kusuma 2 Semeru 2017, Kapolsek Rutin Kunjungi Sekolah

 0
Ops Bina Kusuma 2 Semeru 2017, Kapolsek Rutin Kunjungi Sekolahby adminHT01on.Ops Bina Kusuma 2 Semeru 2017, Kapolsek Rutin Kunjungi SekolahPolres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. bersilaturahmi dengan Kepala SMK Muhammadiyah Watulimo, kegiatan ini untuk menjalin komunikasi yang baik, saling bekerja sama yang lebih baik antar pihak sekolah dengan Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Senin (16/10/2017). Kegiatan yang dilakukan Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful ini disambut baik oleh […]

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. bersilaturahmi dengan Kepala SMK Muhammadiyah Watulimo, kegiatan ini untuk menjalin komunikasi yang baik, saling bekerja sama yang lebih baik antar pihak sekolah dengan Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Senin (16/10/2017).

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful ini disambut baik oleh pihak sekolah terutama Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Watulimo, dalam membentuk generasi bangsa yang lebih baik dan terhindar dari pergaulan bebas, kenakalan remaja, perkelaian antar pelajar, kebut-kebutan di jalan raya, minum-minuman keras, dan Narkoba.

Apalagi obat-obatan terlarang (narkoba) saat ini sangat cepat penyebarannya utamanya ditujukan kepada anak-anak usia muda dan sangat mudah untuk dipengaruhi oleh pergalan yang tidak baik, hal ini sangat diperlukan pengawasan dari orang tua sewaktu berada dirumah dan pihak sekolah sewaktu berada disekolahan dalam setiap apa yang dilakukan oleh anak.

Dengan sigapnya Kapolsek Watulimo untuk mengantisipasi hal tersebut salah satunya adalah silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Watulimo dan memberikan pesan-pesan kamtibmas berkenaan dengan Operasi Bina Kusuma Semeru II 2017.

Selain itu masih berkaitan dengan Operasi Bina Kusuma Semeru II 2017, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek juga menyampaikan informasi kepada Kepala SMK Muhammadiyah Watulimo bahwa operasi ini ditujukan untuk mendorong masyarakat agar lebih serius untuk menjaga keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat. Sehingga tidak terjadi adanya tindak penyelewengan norma dan aturan.

“Dalam kesempatan saya juga menyampaikan pesan kamtibmas yang dititik beratkan tentang penyalahgunaan obat-obatan terlarang (narkoba) serta akibat apabila mengkonsumsinya.” tutur AKP Saiful Kapolsek Watulimo.


Sumber : Polres Trenggalek