Peduli Generasi Muda, Bhabinkamtibmas Berikan Binluh di Sekolah

 0
Peduli Generasi Muda, Bhabinkamtibmas Berikan Binluh di Sekolahby adminHT01on.Peduli Generasi Muda, Bhabinkamtibmas Berikan Binluh di SekolahPolres Trenggalek – Berbagai kesempatan Polisi untuk selalu mendekatkan dengan anak-anak baik dirumah maupun disekolah, tujuannya adalah dengan Polisi dekat dengan anak-anak akan menghilangkan kesan Polisi itu angker dan menakutkan bagi kehidupan anak-anak. Senin (16/10/2017). Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang Prasetyo Basuki,S.Kom.,S.AP. mengunjungi SD Negeri 1 Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten […]

Polres Trenggalek – Berbagai kesempatan Polisi untuk selalu mendekatkan dengan anak-anak baik dirumah maupun disekolah, tujuannya adalah dengan Polisi dekat dengan anak-anak akan menghilangkan kesan Polisi itu angker dan menakutkan bagi kehidupan anak-anak. Senin (16/10/2017).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang Prasetyo Basuki,S.Kom.,S.AP. mengunjungi SD Negeri 1 Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek untuk berosialisasi pada anak-anak SD agar anak-anak tidak menganggap bahwa. polisi itu ternyata tidak menakutkan, terkadang orang tua untuk menegur anak kadang-kadang menguarkan kata-kata “awas ada Polisi nanti ditangkap”. Hal itu membuat anak-anak tanpa disadari oleh orang tua sehingga anak-anak takut pada Polisi.

“Dengan adanya pembinaan dan penyuluhan ini, saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek berharap agar anggapan Polisi yang menakutkan mulai terkikis”, ujar Bambang.

Tidak lupa Aipda Bambang memberikan penyuluhan dan himbauan kamtibmas agar anak-anak menjauhi kenakalan remaja, narkoba, minum-minuman keras dan mengendarai sepeda motor sendiri.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. dengan adanya kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ke Sekolah-sekolah SD diharapkan agar Polisi dan pihak sekolah agar sama-sama mengawasi anaknya dan menegur apabila ada anak yang masih SD mengendarai motor sendiri, sehingga keselamatan anak-anaknya terjaga dengan baik


Sumber : Halo