AKP Totok Sudarto Pimpin Baksos Bencana Alam Jalan Poros Munjungan Kampak

by

Polres Trenggalek -Bemtuk  kepedulian terhadap sesama bukanlah tuntutan dalam hidup ini, melainkan bawakan sifat manusia sejak lahir yang harus dibangkitkan. Manusia selain makhluk indifidu ciptaan sang kholiq, sisi sosial sifat manusia tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain itulah yang harus kita sadari bersama. Program Polisi Peduli Sesama (P2S) unggulan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adiyawarman, perlu kiranya dikembangkan dan ditindaklajuti secara serius oleh seluru pasukan baret coklat di

Peduli bukan hanya memberi, sapaan dan perhatian yang ikhlas adalah bagiannya. AKP Totok Sudarto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek, ketika saat pimpin kerja bhakti sosial dengan warga Desa Besuki membersihkan sisa lumpur lonsoran yang menimbun badan jalan dan membuat jalanan licin perlu penanganan agar pengguna jalan tidak kesulitan melintas di lokasi tersebut. Camat Munjungan Rudianto sangat berterimakasih atas kerjasama berbagai elemen masyarakat yang peduli dengan situasi bencana alam yang menimpa wilayahnya saat ini dan  sampaikan ucapan terimakasih pada polisi, trimakasih dan tuhan semoga membalas kebajikan bapak, gumamnya.  “Ayo kerja rame rame demi semuanya, serta tidak usah ragu dan bila perlu pertolongan Polsek Munjungan siap membantu” ujar AKP Totok Sudarto. (selasa 17/10/17)

Empati itu dibangun dengan hati, kata orang bijak. Senyampang masih ada kesempatan mari kita berbuat kebajikan,apalagi sebagai anggota polisi sesuai amanah organisasi harus menjujung tinggi nilai-nilai kemanusian. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.