Dialogis Dengan Jukir, Polisi Ingatkan Kewaspadaan

by

Polres Trenggalek – Guna mengantisipasi laka lantas, kemacetan dan pencegahan aksi kriminalitas anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Eko Santoso melakukan patroli dialogis dengan juru parkir depan pasar Prigi Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Selasa (17/10/2017).

Dalam kegiatan tersebut Brigpol Eko Santoso memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada juru parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya sebagai juru parkir di pasar, setiap pelanggan yang akan memarkir kendaraannya harus dilayani dengan baik sehingga sitiasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, tetap kondusif aman.

“Kami berpesan kepada juru parkir di pasar desa Prigi apabila mendapati seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada pihak Kepolisian terdekat”,  tutur Brigpol Eko Santoso.

“Selain itu kami juga sekedar menghimbau kepada juru parkir agar selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan mengawasi semua kendaraan sebagai tanggung jawabnya”,  pungkas Brigpol Eko.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menyampaikan kepada anggota bahwa dalam pelaksanaan patroli selalu menjentuh kepada semua alat transportasi umum khususnya petugas juru parkir di pasar Prigi, dan anggota yang melakukan patroli memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada semua petugas juru parkir yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.