Polsek Gandusari Pengamanan Ujian Calon Perangkat Desa Di Gedung Serba Gandusari

 0
Polsek Gandusari Pengamanan Ujian Calon Perangkat Desa Di Gedung Serba Gandusariby adminHT01on.Polsek Gandusari Pengamanan Ujian Calon Perangkat Desa Di Gedung Serba Gandusari  Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Muspika dan anggota telah menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan ujian calon perangkat Desa Jajar, Desa Wonorejo, Desa Melis dan Desa Krandegan yang bertempat di Gedung serba Guna Kecamatan Gandusari, senin (16/10/2017). Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Sekcam Gandusari, Wakapolsek Gandusari Batuud Koramil, Gandusari, […]

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Muspika dan anggota telah menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan ujian calon perangkat Desa Jajar, Desa Wonorejo, Desa Melis dan Desa Krandegan yang bertempat di Gedung serba Guna Kecamatan Gandusari, senin (16/10/2017).

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Sekcam Gandusari, Wakapolsek Gandusari Batuud Koramil, Gandusari, Kasi Tapem Kecamatan Gandusari, Kepala desa Melis, Kepala desa Krandekan, Perwakilan Kepala desa Jajar dan Kepala Desa Wonorejo, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa 4 Desa yang melaksanakan ujian calon perangkat desa, Ketua dan anggota Panitia Ujian dari 4 desa yang melaksanakan ujian, pihak ke 3 dari Yayasan kinerja selaku pembuat naskah ujian dan sebanyak 65 orang peserta ujian dari 4 desa yaitu Desa Jajar, Desa Wonorejo, Desa Melis dan Desa Krandegan.

Sambutan Camat Gandusari yang di wakili oleh Sekcam pada intinya ucapan salam dan penghormatan memohon kepada peserta mengikuti dan mematuhi tata tertib ujian, berharap para peserta bisa menerima hasil ujian karena ujian sudah di laksanakan secara terbuka, dan diilanjutkan dengan pembukaan ujian oleh Sekcam Gandusari.

Masuk acara inti yaitu persiapan pelaksanaan ujian yang pertama pembacaan tata tertib ujian oleh Ketua Panitia. Dilanjutkan dengan pembukaan kotak naskah ujian tulis oleh panitia dan pihak 3 di hadapan peserta ujian.

Kemudian dilanjutkan pembagian naskah soal ujian tulis kepada para peserta ujian dan pukul 09.00 ujian tulis dimulai sampai dengan pukul 11.00 wib, dilanjutkan dengan ujian TIK (Tehnologi Ilmu Komputer) pada pukul 11.15 sampai dengan pukul 11.30 wib dan pukul 13.00 sampai dengan pukul 14.00 wib, pelaksanaan tes wawancara.

Selanjutndya pukul 15.00 sampai dengan pukul 16.00 wib pelaksanaan koreksi hasil ujian tulis dan pada pukul 17.00 Wib. pengumuman hasil ujian.

Adapun peserta ujian calon perangkat desa yang lolos dalam ujian perangkat Desa adalah sebagai berikut Desa Jajar Formasi jabatan Sekdes nomor ujian 057 dengan nilai 113,8 atas nama Rizki Dian Sofyana. Kemudian untuk Formasi jabatan Kaur Umum nomor ujian 023 dengan nilai 111,7 atas nama Murwito. Untuk Formasi jabatan Kasi Kesra nomor ujian 026 dengan nilai 112,8 atas nama saudara Yanto Holi.

Kemudian Desa Wonorejo Formasi jabatan Kaur pemerintahan nomor ujian 060 dengan nilai 92,8 atas nama saudara Agin Wuliriardi

Selanjutnya Desa Melis Formasi jabatan Kaur Perencanaan nomor ujian 048 dengan nilai 96,2 atas nama Mashuri. Untuk Formasi jabatan Kasun Gebang nomor ujian 014 dengan nilai 95,7 atas nama Mashudi

Kemudian peserta ujian yang lolos untuk Desa Krandekan yaitu di Formasi jabatan Kasun Krandegan lor nomor ujian 038 dengan nilai 93,2 an. Ahmad Arif Dianto, Formasi jabatan Kasi Pemerintahan nomor ujian 028 dengan nilai 91,8 atas nama saudara Hanif Dirga Opina Putra

“Alhamdulilah kegiatan ujian calon perangkat desa pada empat desa yajitu Desa Jajar, Desa Wonorejo, Desa Melis dan Desa Krandegan dengan jumlah peserta ujian 65 orang yang bertempat di gedung serba guna Kecamatan Gandusari telah selesai dengan aman, tertib dan lancar” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek