Peduli Lingkungan, Tiga Pilar Gotong Royong Bersihkan Sisa Longsoran

 0
Peduli Lingkungan, Tiga Pilar Gotong Royong Bersihkan Sisa Longsoranby adminHT01on.Peduli Lingkungan, Tiga Pilar Gotong Royong Bersihkan Sisa LongsoranPolres Trenggalek – Tak hanya menangani keamanan dan ketertiban masyarakat, seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom, ia peduli dan membaur dengan tiga pilar tingkat desa dan warga desa binaannya untuk melakukan kegiatan kerja bakti. Selasa (17/10/2017). Begitu halnya dengan Bhabinkamtibmas desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, bersama-sama tiga pilar […]

Polres Trenggalek – Tak hanya menangani keamanan dan ketertiban masyarakat, seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom, ia peduli dan membaur dengan tiga pilar tingkat desa dan warga desa binaannya untuk melakukan kegiatan kerja bakti. Selasa (17/10/2017).

Begitu halnya dengan Bhabinkamtibmas desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, bersama-sama tiga pilar tingkat Desa dan warga masyarakat sekitar Aipda Bambang selalu aktif melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan puing-puing lumpur bekas longsoran di samping rumah Yasinan Rt. 4 Rw. 1 Desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun warga agar berhati-hati dan mewaspadai terhadap 3C (pencurian dengan pemberatan,i pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) serta meningkatkan kewaspadaan pada saat musim hujan mengingat wilayah desa Pakel pegunungan sehingga rawan tanah longsor.

“Tak ketinggalan kami juga berpesan kepada warga masyarakat agar waspada dan berhati-hati bahwa saat ini sudah mulai turun hujan mengingat wilayah desa Pakel pegunungan sehingga rawan terjadi tanah longsor”, pesan Aipda Bambang.

Selain itu Aipda Bambang juga menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bersama-sama untuk bersama-sama mengantisipasi tindak pidana kriminalitas maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa selain memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan warga masyarakat, sehingga diharapkan situasi kamtibmas tetap stabil aman kondusif.


Sumber : Halo