Wujud Sinergitas 3 Pilar Dalam Menjaga Kelestarian Alam

 0
Wujud Sinergitas 3 Pilar Dalam Menjaga Kelestarian Alamby adminHT01on.Wujud Sinergitas 3 Pilar Dalam Menjaga Kelestarian AlamPolres Trenggalek – Berbagai macam cara dan upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Agung Sasono selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman di desa binaan. Rabu (18/9/2017). Seperti yang dilakukan Bripka Agung Sasono anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, bersama tiga pilar tingkat Desa Watulimo yang selalu berupaya […]

Polres Trenggalek – Berbagai macam cara dan upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Agung Sasono selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman di desa binaan. Rabu (18/9/2017).

Seperti yang dilakukan Bripka Agung Sasono anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, bersama tiga pilar tingkat Desa Watulimo yang selalu berupaya untuk selalu dekat dengan warga masyarakat, dengan membantu warga yang sedang menanam pohon pisang di Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, sekaligus untuk diambil buahnya selain itu juga untuk menahan air pada saat musim hujan sehingga tanahnya tidak mudah longsor.

“Maka dari itu untuk mengoptimalisasi kinerjanya dengan menunjukkan simbol-simbolnya ditengah-tengah masyarakat bahwa kami hadir untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”, ujar Bripka Agung.

Diharapkan dengan anggota Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman dalam kehidupan masyarakat.
Dalam hal ini warga masyarakat merasa senang akan himbauan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Agung.
Saya berpesan kepada warga masyarakat disini untuk lebih waspada dan selalu berhati-hati,apabila menaruh hasil panennya untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, maupun tanah longsor mengingat saat ini sedang musim hujan.

“Dengan menjaga kelestarian alam, maka kemungkinan banjir dan longsor dapat diminimalisir” pungkasnya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan petugas Kepolisian.


Sumber : Polres Trenggalek