Bahbinkamtibmas Desa Dompyong Patroli di Pasar Tradisional Cegah Gangguan Kamtibmas

 0
Bahbinkamtibmas Desa Dompyong Patroli di Pasar Tradisional Cegah Gangguan Kamtibmasby adminHT01on.Bahbinkamtibmas Desa Dompyong Patroli di Pasar Tradisional Cegah Gangguan KamtibmasPolres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Sukardi laksanakan patroli di pasar Tradisional Desa Dompyong, mengingat hari ini merupakan hari pasaran Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek cegah gangguan kamtibmas, Kamis pagi (19/10/2017). Patroli di pasar tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi curat, curas dan curanmor. Dalam pelaksanaannya tidak hanya melaksanakan patroli namun […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Sukardi laksanakan patroli di pasar Tradisional Desa Dompyong, mengingat hari ini merupakan hari pasaran Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek cegah gangguan kamtibmas, Kamis pagi (19/10/2017).

Patroli di pasar tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi curat, curas dan curanmor. Dalam pelaksanaannya tidak hanya melaksanakan patroli namun juga berdialog baik dengan pengunjung pasar maupun para pedagang guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Aiptu Sukardi menghimbau kepada para pembeli ataupun pengunjung pasar untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya, serta diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat kerumunan orang karena rawan akan tindak kriminalitas. Selain itu juga dihimbau pula agar pengunjung berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya.

“Pastikan keamananya serta jangan lupa dikunci stang, kunci ganda maupun kunci rahasia agar lebih aman,” pesan Aiptu Sukardi

Lebih lanjut, dihimbau pula kepada para pedagang agar pada saat menerima uang dari pembeli agar diperhatikan baik-baik guna mengantisipasi beredarnya uang palsu.

Sementara itu, Kapolsek Bendungan AKP Sukeni mengatakan “Bahwa kegiatan Kepolisian semacam itu merupakan upaya preventif yang dilakukan dengan harapan dapat meniadakan tindakan kriminalitas yang biasa terjadi di areal pasar dan pusat perbelanjaan.” pungkasnya.


Sumber : Halo