Bahu Membahu Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Di Tengah Bencana Ringankan Warga

 0
Bahu Membahu Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Di Tengah Bencana Ringankan Wargaby adminHT01on.Bahu Membahu Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Di Tengah Bencana Ringankan WargaPolres Trenggalek – Soliditas dan kebersamaan TNI dan Polri dalam menjaga kemanan suatu wilayah adalah kunci utama yang dapat di jadikan modal oleh aparatur negara saat menjalankan tugas. Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dengan Koramil Munjungan selalu dalam kebersamaan dalam setiap pengamanan aktifitas kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak. Aiptu Sudarwani Kaspkt Polsek Munjungan dan […]

Polres Trenggalek – Soliditas dan kebersamaan TNI dan Polri dalam menjaga kemanan suatu wilayah adalah kunci utama yang dapat di jadikan modal oleh aparatur negara saat menjalankan tugas. Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dengan Koramil Munjungan selalu dalam kebersamaan dalam setiap pengamanan aktifitas kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak.

Aiptu Sudarwani Kaspkt Polsek Munjungan dan Kopka Agus Susanto dengan kesamaan pemahaman dalam membantu sesama membuat semangat kekompakan mereka berdua nampak harmonis di depan masyarakat dalam bakti sosial di lokasi bencana alam di Dusun Ngadi Desa  Ngulungkulon pada hari rabu  18/10/17 dari rumah ketua Rt Dusun Ngadi  Desa Ngulungkulon sebagai team dalam desa untuk meringankan beban warga yang terkena dampak bemcana selalu koordinasi. ” Kami bersama rekan Koramil selalu kedepankan koordinasi dalam setiap penangan bencana alam yang terjadi” ujar Aiptu Sudarwani.

Kebersamaan yang terbagun dalam sebuah komitmen bersama tiga pilar di wilayah Kecamatan Munjungan dalam menjaga soliditas adalah merupakan motto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE. (red/is)


Sumber : Halo