Giatkan Patroli Dialogis Untuk Ciptakan Kampak Yang Kondusif.

by

Polres Trenggalek – Ka SPK Polsek Kampak Aiptu Paijan pimpin patroli dialogis dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, untuk menciptakan wilayah Kampak tetap aman cegah tindak pidana dan ciptakan situasi tetap kondusif, Kamis (19/10).

Kegiatan patroli dialogis merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek. Kegiatan patroli untuk mencegah pencurian serta mencegah tindak pidana lainnya.

Dalam kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Aiptu Paijan bersama 3 (tiga) orang anggota dengan menggunakan kendaraan roda empat. Dalam kegiatan patroli ini melakukan pengecekan atau dengan sasaran objek vital, perbankan, pertokoan, terminal, pemukiman penduduk, dan tempat-tempat lain yang dianggap rawan terjadi tindak pidana.

Saat melaksanakan patroli Aiptu Paijan bersama tiga orang anggota dialogis dengan masyarakat dan sampaikan pesan-pesan kamtimas. Agar masyarakat selalu berhati-hati terhadap orang tidak dikenal, dan segera melaporkan kepada kepolisian apabila ada hal-hal yang mencurigakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana,

“Selamat malam bapak…. Kiranya apabila ada orang yang bertamu 1 x 24 jam kiranya melapor kepada ketua RT atau perangkat Desa” Sapa Aiptu Paijan sambil memberikan pesan.

“Sekarang ini banyak cara pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksinya, kiranya apabila ada hal yang mencurikan kiranya dilaporkan ke Kepolian terdekat, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan” tambah Aiptu Paijan.

“ Malam Pak Jan…. makasih sudah mau singgah, dengan kehadiran bapakPolisi kami masyarakat merasa tenang, dan kami akan melaporkan apa yang menjadi pesan bapak” jawab bapak Kartolo warga masyarakat yang di singgai oleh anggota patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.