Kanit Binmas Berikan Wejangan dan Himbauan Kepada Tokoh Pemuda

by

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Bendungan Polres Trenggalek  Aiptu Effendi Mansur pagi tadi melakukan patroli sekaligus dialogis di Desa Dompyong wilayah hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek.

Kamis (10/10/2017) Patroli yang dilaksanakan oleh Aiptu Effendi Mansur ini menyambangi beberapa tempat yang sering digunakan para pemuda untuk nongkrong hingga larut malam. Saat sampai di salah satu warung kopi Aiptu Effendi Mansur menjumpai salah satu tokoh pemuda yang sedang nongkrong. Dalam kesempatanya Aiptu Effendi Mansur memberkan imbauan agar para pemuda agar tidak mengkonsumsi minumam keras, mengkonsumsi narkoba dan pergaulan bebas.
Selain itu Aiptu Effendi Mansur juga memberikan pesan kepada para pemuda yang masih usia sekolah agar cepat kembali ke rumah dikarenakan keesokan paginya harus bangun pagi dan berangkat ke sekolah.
Selain berpatroli di tempat tongkrongan anak-anak muda, anggota Aiptu Effendi Mansur juga menyambangi pos kamling, pada kesempatan tersebut anggota Aiptu Effendi Mansur mengapresiasi kegiatan jaga kamling yang berada di Desa Dompyong karena warga masih aktif melaksanakan ronda malam guna menjaga keamanan lingkungan.
“Saya sangat mengapresiasi warga masyarakat desa Dompyong yang selalu aktif melaksanakan jaga kamling dengan mengadakan keliling kampung setiap satu jam sekali ini, sekaligus bentuk


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.