Nongkrong Bareng Pemuda Dan Warga

by

Polres Trenggalek – Guna terwujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek diperlukan adanya sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Guna membangun kemitraan dan sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat pada pagi ini Kamis (19/10) Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus, SH melaksanakan patroli sekaligus bersilaturahmi dengan para pemuda serta warga desa binaan untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak para pemuda lebih peduli terhadap lingkungan masing masing dan bersikap bijak dalam mengunakan media sosial guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Pada jaman keterbukaan seperti saat ini banyak sekali hal hal yang bersifat negatif dan memprovokasi warga masyarakat melalui media sosial yang disebarkan oleh kelompok atau orang orang yang tidak mengiginkan kedamaian dan ketentraman serta mengambil suatu keuntungan.

“Kami minta untuk para pemuda yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek lebih bijak dalam mengunakan media sosial serta tidak mudah terprovokasi dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya dan apabila menerima suatu kabar atau berita hendaknya dicek dulu kebenarannya dengan cara mencari sumber berita yang jelas,” ucapnya.

Brigadir Eko Agus menambahkan bahwa dengan kepedulian dan peran serta seluruh warga masyarakat utamanya para pemuda insakalloh keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek akan dapat segera diwujudkan.

“Kami sangat berharap para orang tua mampu untuk mengarahkan dan membimbing para generasi muda untuk dapat menjadi generasi penerus yang berkwalitas serta mampu menghindarkan para pemuda untuk tidak salah jalan dan terjerumus kedalam kenakalan remaja atau permasalahan hukum lainnya,” pungkasnya.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH menyampaikan bahwasannya dengan kebersamaan dan sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat segala macam ancaman dan gangguan kamtibmas akan dapat diantisipasi serta dengan lebih dekatnya Bhabinkamtibmas dengan para pemuda yang merupakan tulang punggung bangsa ini maka akan dapat memberikan bimbingan agar para pemuda tidak terjerumus dalam kenakalan remaja serta permasalahan hukum lainnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.