Penuh Semangat, Kanit Provos Cek Kehadiran Anggota Di Lapangan

by

Polres Trenggalek – Kegiatan anggota Kepolisian Sektor Bendungan Polres Trenggalek yang rutin di laksanakan setiap pagi adalah Pos Pelayanan Pagi membantu masyarakat guna memeperlancar pengaturan lalu – lintas.

Hari ini kamis (19/10/2017) meski cuaca hujan gerimis, dimulai  pkl 06.15 s/d 07.30 wib anggota tetap melaksanakan pos pelayanan pagi demi membantu masyarakat yang beraktifitas di pagi hari kususnya para pelajar yang akan berangkat ke sekolah melaksanakan aktifitas belajar.

Begitu juga yang di lakukan oleh Kanit  Provos Polsek Bendungan Aiptu Darmadi, di awal pagi melaksanakan kegiatan rutin lakukan  cek wasdal  monitoring giat anggota  Polsek Bendungan yang sedang melaksanakan Giat  pelayanan pagi.

Personil Polsek Bendungan melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan mengisi Pos-pos  yang ada di disetiap penggal jalan, di pertigaan atau di perempataan dan depan sekolah – sekolah ataupun pasar yang rawan akan laka – lakas.

“Pada titik titik tertentu akan terjadi peningkatan arus kendaraan bermotor sehingga sangat dibutuhkan kehadiran anggota Polri untuk mengatur dan membantu agar arus lalu lintas tetap aman, lancar dan terkendali”, ujar Kanit Provos


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.