Polsek Durenan Patroli Pasar Antisipasi Gangguan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan melakukan patroli di Pasar Durenan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, ”Patroli ini dilakukan di pasar pasar yang ada di wilayah hukum Polsek Durenan agar tercapai keamanan, ”ucapnya.

“Dalam patroli ini kami menggunakan metode dialogis dilaksanakan oleh anggota polsek Durenan yang dipimpin oleh Aiptu Sasmito Utomo berjalan dengan lancar dalam mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan lainnya, ”imbuhnya Kapolsek.

Giat rutin tersebut merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu,” tegasnya.

Anggota juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan dan kepada pedagang untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu apabila mendapatinya segera laporkan Polsek Durenan.

“Dengan adanya patroli ini tentu kami berharap tindak kriminalitas di kompleks pasar dan pertokoan khususnya toko emas tidak ada, atau dapat diminimalisasir.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.