Silahturohmi Dekatkan Polri Dengan Masyarakat.

 0
Silahturohmi Dekatkan Polri Dengan Masyarakat.by adminHT01on.Silahturohmi Dekatkan Polri Dengan Masyarakat.Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. bersama anggota melaksakan giat silahturohmi ke rumah Kepala Desa Karangrejo sebagai ajang untuk mendekatkan Polri dengan Masyarakat khususnya Polsek Kampak, Kamis (19/10). Untuk menciptakan suatu wilayah yang kondusif di wilkum Polsek Kampak, perlu peran dan dukungan masyarakat. Tanpa kedekatan polri dengan masyarakat hal tersebut tentu sulit untuk […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. bersama anggota melaksakan giat silahturohmi ke rumah Kepala Desa Karangrejo sebagai ajang untuk mendekatkan Polri dengan Masyarakat khususnya Polsek Kampak, Kamis (19/10).

Untuk menciptakan suatu wilayah yang kondusif di wilkum Polsek Kampak, perlu peran dan dukungan masyarakat. Tanpa kedekatan polri dengan masyarakat hal tersebut tentu sulit untuk terwujud. Oleh karena itu untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat khususnya Polsek Kampakl, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. melakukan kegiatan rutin dari Desa ke desa untuk bersilaturohmi dengan para tokoh mayarakat, tokoh agama ataupun tokoh adat.

Pada kesempatan ini Kapolsek Kampak bersama anggota bersilaturohmi ke rumah kepala Desa Karangrejo, yang kebetulan pada kesempatan tersebut sedang ada pertemuan para perangkat dan tokoh masyarakat. Yang pada kesempatan itu Kapolsek Kampak tidak lupa untuk memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“kegiatan silahturohmi ini merupakan kegiatan rutinitas Polsek Kampak, untuk menjalin keakraban dengan masyarakat agar selalu tercipta situasi di masyarakat yang aman dan kondusif” Ujar Iptu Anwar, S.H.

 

 


Sumber : Halo