Tak Pedulikan Tempat, Bhabinkamtibmas Ini Menyampaikan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Untuk menjaga situasi kantibmas yang kondusif, Bripka Samsul Hadi, Spd selaku Bhabinkamtibmas ini sering berkunjung dan selalu hadir berkunjung di desa binaanya tanpa mengenal medan yang curam dan jalan yang terjal dan jarak cukup jauh, Tak menyurutkan niatnya untuk membina dan menyuarakan pesan pesan kamtibmas selaku Bhabinkamtibmas Desa Karangtengah Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Rabu (19/10).

Dimanapun ia duduk atau berkunjung dtempat binaanya bhabinkamtibmas yang satu ini tidak pernah risih ataupun malu untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warganya.seperti pada hari ini dia pada saat berkunjung didesanya melihat warganya sedang makan diwarung dia datangi untuk bersilaturahmi, dia pun ikut duduk duduk dan berbaur dengan masyarakat sambil bercanda dan bergurau dia menyelipkan kata kata yang mengajak untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

” Dimanapun tempat saya tetap akan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tercipta suatu wilayah yang aman dan nyaman “ terang Bripka Samsul Hadi, Spd.

Dengan adanya hubungam emosional yang baik antara masyarakat dan Polisi diharapkan masyarakat tidak takut lagi dengan Polisi dan diharapkan informasi sekecil apapun dapat disampaikan oleh masyarakat sehingga Polisi dapat mengantisipasi apabila informasi itu bisa menjadi ataupun bisa membuat masyrakat tidak kondusif apalagi bisa menimbulkan tindak pidana.

Untuk itu disini peran Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dikarenakan Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dalam menciptakan masyarakat yang aman dan tentram.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.