Tumbuhkan Kesadaran Saling Menjaga Keamanan Wilayah Lewat Patroli Dialogis

by

Polres Trenggalek – Dalam melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Panggul Aiptu Nanang S bersama anggota berhenti sebentar untuk memberikan himbauan di kawasan Pantai Konang Ds.Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek, yang kebetulan disitu ada para pemuda yang sedang sedang nongkrong, Kamis (19/10).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada para pemuda yang sering nongkrong sehingga tidak mengarah kepada hal yang negatif. Hal ini akan sering dilaksanakan untuk menghindari terjadinya mabuk-mabukan atau bahkan terjadinya tindak kejahatan.

“Alhamdulillah upaya preemtif dengan mendekati para pemuda disambut dengan baik, hal ini merupakan langkah awal memupuk tumbuhkan kesadaran untuk saling menjaga, membina serta melaksanakan hubungan yang humanis antara Kepolisian dengan pemuda.” Ujar Aiptu Nanang S.

Dalam kegiatan patroli ini, Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Pihaknya memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.