Kapolsek Gandusari Dan Anggota Safari Jum’at Di Masjid Baitul Mutaqin Desa Sukorame

 0
Kapolsek Gandusari Dan Anggota Safari Jum’at Di Masjid Baitul Mutaqin Desa Sukorameby adminHT01on.Kapolsek Gandusari Dan Anggota Safari Jum’at Di Masjid Baitul Mutaqin Desa Sukorame  Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota telah melaksanakan kegiatan safari sholat jum’at yang bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Dusun Serut Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (20/10/2017). Pada kegiatan safari sholat jum’at tersebut di hadiri oleh Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Waka Polsek Gandusari, Para Kanit/Kasi dan anggota Bhabinkamtibmas […]

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota telah melaksanakan kegiatan safari sholat jum’at yang bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Dusun Serut Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (20/10/2017).

Pada kegiatan safari sholat jum’at tersebut di hadiri oleh Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Waka Polsek Gandusari, Para Kanit/Kasi dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukorame, Takmir Masjid, dan Jemaah Masjid Baitul Muttaqin sekitar 60 orang yang dipimpin oleh iman dan qotib KH Kodin selaku tahmir masjid Bautul Mutaqin tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, memberikan himbauan kamtibmas yang intinya sebagai berikut ucapan salam dan penghormatan kepada seluruh jama’ah. Menyampaikan tentang kamtibmas terkait maraknya tindak kriminal dengan modus gendam, apabila warga menemui adanya tindak pidana di minta supaya melaporkan kepada Perangkat Desa dan Bhbinkamtibmas.

Menghimbau kepada warga masyarakat tertib berlalulintas karena kejadian laka lantas di wilayah Kecamatan Gandusari meningkat. Kemudian juga menyampaikan permasalahan STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat), terkait ODF demi kesehatan masyarakat.

Himbauan tentang narkoba agar warga mewaspadai peredaran narkoba yang telah merambah ke desa – desa, kemudian agar warga mewaspadai perkembangan tehnologi yang mempunyai sisi negatif, terutama kepada anak anak kita.

Menghimbau pada warga masyarakat apabila ada permasalahan kecil di desa di selesaikan dg tiga pilar (Kepala desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa) kemudian menyampaikan situasi nasional yang bisa memecah belah persatuan bangsa, dan berpesan warga menjaga
kerukunan dan kekompakan.

Berpesan kepada warga masyarakat mewaspadai tamu dari luar daerah dan wajib lapor 1 x 24 jam, serta berpesan kepada masyarakat agar
mewaspadai paham radikalisme.

“Dengan kita selalu menjaga kerukunan, persatuan dan meningkatkan kewaspadan terhadap situasi kamtibmas di lingkunganya masing masing maka akan tercipta situasi kamtibmas yang aman konduksif di wilayah kita Kecamatan Gandusari, Trenggalek” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek