Polsek Pogalan Pantau Giat Balap Liar yang Meresahkan Masyarakat Pengguna Jalan

 0
Polsek Pogalan Pantau Giat Balap Liar yang Meresahkan Masyarakat Pengguna Jalanby adminHT01on.Polsek Pogalan Pantau Giat Balap Liar yang Meresahkan Masyarakat Pengguna JalanPolres Trenggalek – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, sudah sepantasnya pihak kepolisian mengingatkan kepada masyarakat mengenai apa saja yang menjadi kewajibannya. Dalam hal itu, pihak kepolisian akan terus memberikan himbauan-himbauan dan pantauan kamtibmas kepada masyarakat guna memberikan keamanan optimal bagi masyarakat. Jumat (20/10). Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Bamban DG. bersama 2 […]

Polres Trenggalek – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, sudah sepantasnya pihak kepolisian mengingatkan kepada masyarakat mengenai apa saja yang menjadi kewajibannya. Dalam hal itu, pihak kepolisian akan terus memberikan himbauan-himbauan dan pantauan kamtibmas kepada masyarakat guna memberikan keamanan optimal bagi masyarakat. Jumat (20/10).

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Bamban DG. bersama 2 anggota lainnya Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Pada saat melaksanakan patroli di jalan pemukiman penduduk Desa Ngadirenggo sampai perbatasan desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek petugas patroli menyempatkan waktu untuk melaksanakan pemantau di jalan tersebut yang informasi dari masyarakat sekitar jalan tersebut sering di gunakan untuk Balap liar para anak -anak muda.

Dalam pemantauan tersebut di utamakan pada gerombolan anak – anak pemuda yang sedang cangkruk. Dalam menjaga mengenai kewaspadaan kepada anak – anak muda tersebut merupakan sebagai bentuk antisipasi terhadap hal – hal yang tidak kita inginkan. Hal ini ditujukan agar masyarakat sekitar lokasi yang sering di gunakan balap liar tidak terganggu ulah anak – anak muda tersebut.

Sudah menjadi tanggung jawab pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat. “Kami dari Polsek Pogalan berharap agar warga masyarakat jangan pernah mengabaikan keamanan sendiri karena satu kesalahan dan kurang hati – hatinya akan berakibat fatal dan apabila mengetahui anak – anak / pemuda yang bergerombol yang akan melaksanakan aksinya balap liar agar segera menghubungi Polsek Pogalan”. Tegas Bripka Bambang DG.


Sumber : Polres Trenggalek