Simpati Aipda Bambang Untuk Warganya, Bukti Nyata Polisi Peduli Sesama

 0
Simpati Aipda Bambang Untuk Warganya, Bukti Nyata Polisi Peduli Sesamaby adminHT01on.Simpati Aipda Bambang Untuk Warganya, Bukti Nyata Polisi Peduli SesamaPolres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom,.S.AP. selalu dekat dengan warga desa binaannya. Salah satunya adalah dengan memberikan perhatian lebih ketika mengetahui warga di desa binaannya yang sedang janda dan mengalami sakit yakni bernama mbah Siyam. Jumat (20/10/2017). Dengan didampingi Kepala desa setempat Aipda Bambang menjenguk sekaligus […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom,.S.AP. selalu dekat dengan warga desa binaannya. Salah satunya adalah dengan memberikan perhatian lebih ketika mengetahui warga di desa binaannya yang sedang janda dan mengalami sakit yakni bernama mbah Siyam. Jumat (20/10/2017).

Dengan didampingi Kepala desa setempat Aipda Bambang menjenguk sekaligus memberi bantuan yang berupa sembako kepada mbah Siyam.

“Mbah Siyam adalah seorang janda yang sudah lama mengalami sakit, dan mengalami hidup sendirian sehingga sangat meprihatinkan”, kata Aipda Bambang.

Inilah Aipda Bambang selaku petugas Bhabinkamtibmas desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek walaupun tempat dinasnya di pegunungan, namum hal tersebut tidak menyurutkan etos kerja dan jiwa sosialnya.

Perhatian dan kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek tersebut diatas adalah merupakan gambaran betapa dekatnya petugas Polisi dengan warga masyarakat.

Hal tersebut selaras dengan program “Polisi Peduli Sesama” (P2S) yang dicanangkan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman S.I.K.,M.Si.


Sumber : Halo