Tingkatkan Pengawasan Orang Tua Terhadap Anak, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat terutama tentang pengawasan orang tua terhadap anak, Brigadir Heru WN, SH Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke Ds.Ngrencak Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis  ( 19/10).

Dalam sambang kali ini Bhabinkamtibmas bertemu dengan ibu-ibu rumah tangga yang sedang duduk-duduk berkumpul menjemput anaknya pulang sekolah, kemudian Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada ibu-ibu tersebut.

“ Jaga anak-anaknya ya bu ‘’!! kalau bermain main anaknya usahakan tidak jauh-jauh dari rumah, karena akhir-akhir ini marak sekali berita tentang penculikan terhadap anak-anak kecil, agar membiasakan untuk saling mengingatkan antar ibu-ibu apabila ada orang yang mencurigakan segera melaporkan ke Pak. RT maupun keamanan setempat.” tutur Heru WN, SH kepada para ibu ibu ini.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menambahkan apabila ada permasalahan dilingkunganya menyangkut masalah hukum yang tidak bisa diselesaikan dilingkungan, segera berkordinasi Bhabinkamtibmas baik secara langsung maupun melalui telepon supaya terjalin keakraban antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.