Anggota Patroli Polsek Panggul Bantu Singkirkan Pohon Tumbang Yang Melintang Di Jalan Raya

 0
Anggota Patroli Polsek Panggul Bantu Singkirkan Pohon Tumbang Yang Melintang Di Jalan Rayaby adminHT01on.Anggota Patroli Polsek Panggul Bantu Singkirkan Pohon Tumbang Yang Melintang Di Jalan RayaPolres Trenggalek – Di saat anggota Polsek Panggul melaksanakan Patroli kewilayahan, menjumpai adanya Pohon tumbang akibat hujan deras yang diikuti angin kencang di wilayah jalan Panggul Trenggalek masuk Ds.Ngrencak Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (19/10). Terjadinya pergantian musim dari kemarau ke musim hujan sering kali membuat cuaca tidak menentu, demikian juga yang terjadi di wilayah Kecamatan Panggul […]

Polres Trenggalek – Di saat anggota Polsek Panggul melaksanakan Patroli kewilayahan, menjumpai adanya Pohon tumbang akibat hujan deras yang diikuti angin kencang di wilayah jalan Panggul Trenggalek masuk Ds.Ngrencak Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (19/10).

Terjadinya pergantian musim dari kemarau ke musim hujan sering kali membuat cuaca tidak menentu, demikian juga yang terjadi di wilayah Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Hujan deras disertai dengan angin kencang pada siang hari ini mengakibatkan pohon di beberapa tempat , Seperti halnya pohon akasia yang berada di tepi jalan raya Panggul Trenggalek ini roboh dan melintang menutupi jalan. Melihat hal tersebut patroli Polsek Panggul bersama – sama dengan warga membantu memotong dan menyingkirkan serta membersihkan ranting pohon yang tumbang agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

“ akibatnya Pohon tumbang ini menutup jalan sehingga menggangu arus lalu lintas namun tidak terdapat korban jiwa dan kejadian ini murni bencana alam,” ujar Brigadir Andri Irawan,SH.

Untuk itu bagi pengguna jalan agar berhati hati jika melintas di kawasan pegunungan seperti jalur Panggul Trenggalek karena rawan longsor dan pohon tumbang jika musim penghujan tiba.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek