Kapolsek Durenan Berikan Pengarahan Pada Warga Perguruan Pencak Silat

 0
Kapolsek Durenan Berikan Pengarahan Pada Warga Perguruan Pencak Silatby adminHT01on.Kapolsek Durenan Berikan Pengarahan Pada Warga Perguruan Pencak SilatPolres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin.SH berikan Pengarahan pada warga perguruan pencak silat agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Kapolsek juga menyampaikan pesan yang isinya dari pihak Polsek Durenan dan Koramil siap mengantar setiap ada kegiatan mudah-mudahan dalam giat perguruan selalu lancar. Dalam sambutanya AKP Moch Solicin,SH mengatakan,”Kita berharap […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin.SH berikan Pengarahan pada warga perguruan pencak silat agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kapolsek juga menyampaikan pesan yang isinya dari pihak Polsek Durenan dan Koramil siap mengantar setiap ada kegiatan mudah-mudahan dalam giat perguruan selalu lancar.

Dalam sambutanya AKP Moch Solicin,SH mengatakan,”Kita berharap agar pencak silat dimanfaatkan untuk menjaga diri dan bukan untuk berbuat melawan hukum, apalagi dibuat ajang tawuran atau perkelahian antar perguruan pencak silat lainnya. ”Ucapnya.

Ditambahkan pula kepada para pengurus dan warga perguruan Pencak Silat dihimbau untuk hidup sehat tanpa Narkoba, “ jauhi Narkoba, jangan sekali-kali berkeinginan untuk mencoba, karena Narkoba akan menghancurkan masa depan kita “,jadilah hidup yang bermakna agar hidup kita berguna untuk bangsa dan negara nantinya, pungkas Kapolsek Durenan.


Sumber : Polres Trenggalek