Patroli Polsek Panggul : Hati Hati Saat Melintasi Di Lokasi Longsor

 0
Patroli Polsek Panggul : Hati Hati Saat Melintasi Di Lokasi Longsorby adminHT01on.Patroli Polsek Panggul : Hati Hati Saat Melintasi Di Lokasi LongsorPolres Trenggalek – Akibat hujan yang cukup deras beberapa hari yang lalu menyebabkan terjadinya tanah longsor di jalan raya 18 % dan sudah dilakukan pengerukan dengan alat berat dari instansi pemerintah, Akan tatapi sisa dari tanah longsor tersebut masih ada kREN longsor susulan, Maka dari itu Polsek Panggul cek lokasi tanah longsor tersebut di Ds.Ngrencak […]

Polres Trenggalek – Akibat hujan yang cukup deras beberapa hari yang lalu menyebabkan terjadinya tanah longsor di jalan raya 18 % dan sudah dilakukan pengerukan dengan alat berat dari instansi pemerintah, Akan tatapi sisa dari tanah longsor tersebut masih ada kREN longsor susulan, Maka dari itu Polsek Panggul cek lokasi tanah longsor tersebut di Ds.Ngrencak Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (19/10).

Dengan adanya longsor susulan  patroli Polsek Panggul diarahkan ketempat tersebut untuk mengecek lokasi tanah longsor untuk membantu arus lalu lintas dan menghimbau pengguna jalan agar ber harti hati. Tanah longsor ini berada di pinggir jalan raya Panggul Trenggalek yang merupakan jalan penting untuk transportasi kendaraan-kendaraan antar kabupaten. Diperkirakan  tanah yang longsor ini panjang 20 meter dan tinggi 20 meter.

“ Lokasi disini sudah hampir pasti setiap turun hujan mengakibatkan longsor karena tempat berada di bawah tebing, kali ini mungkin longsor yang diakibatkan tidak sebesar tahun tahun lalu yang total menutupi jalan “ terang AKP Suprapto, SH Kapolsek Panggul.

Dalam kondisi seperti ini memang perlu ada perhatian dan kesiapan dari instansi terkait jika musim hujan tiba, karena mayoritas jalan penghubung Panggul Trenggalek adalah pegunungan yang bertebing curam yang rawan tanah longsor.(dkzld)


Sumber : Halo